my 22 birthday

Assalamualaikum..
Hari ini tanggal 20 Januari 2015 sempet-sempetnya mau ngeblog padahal lagi pusing stres nyari judul skripsi yang tak kunjung di ACC T__T
Daripada stres berlebihan, lebih milih istrirahat sejenak, dan tiba-tiba pengen aja nulis lagi.
Udah lama banget ga pernah nulis di blog, wkwk
maaf ya blog kamu jadi terbengkalai. 

Oke, postingan kali ini mau nyeritain cerita-cerita dibalik umur yang udah 22 ini. (HAHAHA)
Alhamdulillah ya masih diberikan waktu untuk berkumpul bersama keluarga tercinta, saudara seperjuangan, teman-teman yang selalu membuat aku tersenyum. Alhamdulillah masih diberi kesempatan memperbaiki diri sampe sekarang, dan ga tau apa di umur 23 nanti, atau malah besok, atau malah detik setelah ini apakah masih diberi kesempatan untuk hidup, memperbaiki diri dan bermanfaat bagi orang banyak. Karena manusia ga pernah tau kapan akan pergi dari dunia ini.
Sebenarnya ulang tahun itu mengingatkan kita akan semakin dekat dengan kematian, semakin dekat untuk mempertanggung jawabkan semua yang kita lakukan di dunia ini :')

Tahun 2014 kemarin sampe sekarang, banyak kejadian-kejadian yang bisa dijadikan pelajaran. Mungkin memang menurut aku tahun 2014 adalah tahun terberat. Semua yang aku pikir cuma ada di tv-tv terjadi didepan mata kepalaku, bahkan aku sendiri yang merasakan. Karna sebelum ini aku ga pernah tau kalau hal hal seperti itu bisa terjadi dikehidupan nyata, aku serius :(. Awalnya memang terasa sangat berat,sampai sekarang memang masalah belum selesai, tapi Allah ga mungkin ngasi cobaan diluar kemampuan hamba-Nya. Semoga semuanya indah pada waktu nya :')

Oke, stop bergalau-ria, hahaha
ini kan crita nya mau cerita hal yang menyenangkan :D

Jadi di ulang tahun ke 22 ini, temen-temen aku ngasih kejutan loh, makasi bangeetttt :')
terharu karena ada juga ya ternyata orang lain yang ga ada hubungan darah sama aku tapi peduli hal hal kecil tentang aku contoh nya kyk ulang tahun aku, dan mereka inget :' dan bahkan ngasih kejutan. wow hahaha
makasi banyak loh :')
Tujuan aku ngeshare crita ini karna ini cara aku mengapresiasikan semua bentuk perhatian mereka ke aku, makasi byk ya. meskipun kalian ga baca haha ^^

1. Dapet kue ultah enak dari kk Andra dan yuk Melda. thankyouuu ^^


Haha, capture langsung dari IG. 
potonya udah ilang di hp :/
Pagi-pagi buka kulkas ada kueee
enak ini, kue eskrim. makasiii ^^



2. Piknik Di Sungai Gerong

 Sebenernya waktu mereka ke rumah, aku lagi pergi :/ maaf banget ya temen-temen jadi lama nunggu aku pulang. tapi akhirnya bahagia kok hahaha ciyee maen piknik-piknikan ahaha
Kece bener nih tempat biasa, di sulap jadi tempat piknik cantik 
bagus yaaa ^^ ini ulah nya si meiza yang jago bgt ngedesain
jadi kayak di tv-tv kan tempatnya hahaha

Makasi ya kue ulang tahun nya enak, kado nya bermanfaat semua
 jilbab, sepatu, sampe handphone case lucu ^^
alhamdulillah..

Ini tiga orang dibalik kejutan haha cantik-cantik kan? ^^
Dari sebelah kanan, yang berjilbab puput nama nya, 
yang tengah mayang, dan yang sebelah kiri meiza
Bersyukur bisa kenal kalian :')


3. Kejutan dari Mbak Ik dan Yuk Nov

Nih dua orang sengaja ga ngucapin eh ternyata ngasih kejutan hahaha
makasi ya mbak Ik dan yuk Nov, yang susah payah dateng kerumah sore-sore 
waktu itu aku lagi gunting-gunting foto lagi nyusun di album, eh mereka dateng ngedor pintu kamar hahaha


Makasi kue unyu-unyu nyaaa. lucu banget 
warna pink lagi :*


 
 Poto bertiga dulu, cuma mbak Ik yang sudah mandi di foto ini
hahaha

Makasi kado nya ya mbak Ik dan yuk Nov. 
horeee dapet pashmina sama tas. alhamdulillah ^^


 Ini loh kenalin yuk nov yang sebelah kanan, sebelah kiri mbak Ik.
duh cantik cantik nih :*  mereka itu udah ku anggep saudara sendiri. 
ada satu lagi nih, dek Rini, tapi lagi kuliah keluar negri. 
jadi ga bisa ikut ngasi surprise. kangen kumpul berempat :')

4. Kejutan dari Girlband Korea *hahaha

Pagi-pagi mereka dateng kerumah, aku ga ada dirumaaah.
Lagi pergi ke indralaya lagi, jauh banget mau pulang :'
maafkan daku yaaaa :((
mereka pagi nya dateng berempat
Ayu, Nadmonst, Lilid, dan Rida
mereka kompakan pake baju warna pink loh
demi ngasih surprise ke aku. duh mengecewakan :(((
maafin aku chinguyaaaa mianhae jeongmal mianhae :((

Sore, mereka dateng lagi, tapi cuma Lilid sama Rida
karna Ayu sm Nadmons lg ada urusan
maaf ya :(

Ini dia Jun Ji-Hyun dan Hyun Ah yang menyempatkan diri
untuk hadir. maacih ya chinguyaaa :*

 Pie nya makasi banyak yaaa :D
enak loh, tapi bukan aku yang ngabisin
kk sm adek yang ngabisin haha

Foto bertiga duluuuu :)


5. Dapet Hadiah dari Anggie & Icha

Makasi ya Anggi sm Icha kadonya :*
 dapet kemeja warna biru elektrik
sukaaa bahan nya adem. langsung di pake haha


6. Dapet Hadiah dari Ririn, my soulmate

 Dapet jilbab syar'i dari ririn, makasi yaaa
ini jilbab terpanjang yang pernah aku punyaa ^^
suka warna nyaaa tau aja deh :3

7. 3 lensa dari 3 serangkai :D



wih ga nyangka dapet 3 in one lens.
dapet lensa fish eye, macro, sama wide
alhamdulillah emg kepengen banget punya lensa macro hihi
jadi bakalan sering foto2 macro deh ^^
makasi banyak ya ipat, rizka, dan nying :*
ditunggu hasil foto-fotonya :D

8. Mukenah Pink Lucu dari temen-temen mentoring  




waaahh ga nyangka deh di kasih kado sama adik tingkat 
mereka ini temen satu kelompok mentoring sama aku.
dikasih mukenah pink, lucu bangeettt
kmren sebenernya emg niat pengen beli mukenah lagi,
soalnya mukenah aku ketinggalan. eh tau nya dpt kado mukenah,
alhamdulillah, rejeki gak kemana :D
makasi byk ya adik adikku: cindy, vanny, dewi, melani, ai, erni, suci ^3^
ana uhibbuka fillah ya ukhti :)


9. Beberapa capture ucapan dari temen-temen

ga semua ucapan yang dicapture, panjang ntar kalo semua nya haha
 tapi ini ada beberapa yang sempet ngepost di akun pribadi mereka
duhhh terharuuu :'
aku mah apa? aku mah siapa sampe di posting di akun pribadi?
makanya terharu :' huhu makasi ya :'


 ini dari kk Icha, kk icha yang selalu baikkkk banget sm aku
Di foto candid lg makan, wkwkwk duh di bilang mirip lyra virna
jauuhhhh banget :" wkwk
makasi kak Icha cantik :*


 Ini dari temenku matbro (rahmatullah) yang juga ga kalah baiknya
ini dia buat tulisan pake senter digerak-gerakin gitu deh
kece yaaa :D
dia ngirim nya lwt line bkn di posting
makasi ya sdh di buatin kyk gini ^^


Dan iniii.... Chana. temen sesama penggemar SJ dan temen sekelas kuliah
hahah makasi loh di posting. ga nyangka :p
poto lama lagi yg di post, jilbab nya masih ga ngulur -_-
malu deh hahaha


 Hahaha ini nih temen dari TK, tetanggaan juga
beda komplek sih, tp deket rumah nya
wkwkwkw emg nih si Iin nama nya, 
sngaja nyari foto pas muka aku jelek -,-
trs di edit-edit mirip kucing hahaha
tapi makasi iin :D


Makasi banyak ya untuk semua semua nya...
makasi untuk semua yang sdh ngucapin, doain, semuanyaaa
makasi banyaaak :'


oke. mohon maaf jika ada salah kata
 wassalamualaikum :)



Comments