Salam Hamster~

annyeonghaseyo semua~
salam hamster~ *nyit-nyit-nyit* hahaha
>.<
mari bernostalgia bersama Nugget, Cheaster & Mickey ^^

ketemu foto2 lamaa, eh ada foto nugget sm mickey ❤_❤ *tp ga ada poto cheaster*
ada video nya lagi u.u
diliat2 ya, lucu bgt loooh >.<

 My Lovely Nugget ^^



Mickey ^^

Nugget haus tuh~ >.<


Ga mau mantep kalo dipegang ~.~ haha



bulu nya nugget halus bgt loooh u.u huehehe
itu kayak bola wrn putih yaa >.<



nugget abis mandii !! xD


Nyuapin nugget nih~ hehehe *ga takut kegigit* ^^

ini video nyaa, diliat yaa, Nugget sm Mickey :)

mau sedikit cerita nih~

dulu aku sempet punya 2 hamster, semua nya jenis hamster campbell, aku beli cowok cewek, yg cewek namanya NUGGET, nah yg cowok namanya CHEASTER !!! *hampir lupa* ~.~

di beliin ayahku,karna aku emg udah ngidem dr SD pengen melihara hamster, eh pas SMA baru kesampean,hahaha *penantian panjang* wkwk

rumahnya, serbuk kayuu, makanan nya semua dibeli..

seminggu sekali aku mandiin *pake sabun loooh* ^^

warna Nugget krim, ada putih nya jg. Wrna Cheaster krim sm coklat muda.

pokoknya mereka jadi genduuuuut deh, iyalah siapa dulu yg ngerawatnya, hihii ^^

                                   

Dan sedihnya, Cheaster meninggal :(((
Gara2 dehidrasi dan kepanasan T-T
huwaaaa.. semua ini salaah akuuuu :'(((
wktu itu kandang nya d letakin d balkon, jadi kena matahari secara langsung, minum nya sampe panaas!!
dan nugget jg sempet kritis wktu itu, untung selamaat :'(((( 
sejak kejadian itu, kk sm adek ak manggil aku dgn sebutan "Pembunuh Hamster" ! :O :(
sediiih bgt sih, udah merasa kehilangan, dikatain lagi, huhu T-T *nangis histeris*

 

Udah itu aku beli hamster baru lg, buat jadi temen nugget, jenis campbell jg, tp masih anakan, badan nya jauh lebih kecil dr nugget, *nugget genduut bgt* warna nya hitam garis2 putih, aku kasih nama MICKEY ^^
DAAAN ! belom nyampe 2 hari, mickey meninggal, ditindih oleh nugget genduuut T-T hiksss
kenapa semua ini terjadi padakuuuu.. T-T 

Mungkin udah nyampe setahun lebih aku melihara nugget, dia semakin hari semakin geduuuut !
>.< hehe
gemees bgt looh liat nyaa, dan minus nya dia jadi males, super duper males gerak (-__-")
males muter2 dirodaa, males deh pokoknyaa (-__-")
tapi males2 gitu tetep aja ngegemesin >.< huahahaha

Tiba2 berita sedih lagi (-__-")
kenapa harus ada kesedihaaan !! huhuhu :'(((
Nugget hilaaannng!!!! 

Nugget hilaaannng!!!!

Nugget hilaaannng!!!!

Nugget hilaaannng!!!!

Dia ga ada lagi dikandang nyaa T-T
pintu kandangnya kebukaaa !!! :'(((
mana ilang nya malemmmm, aku nyariin nugget kemana2 sambil nangis, mama ikut ngebantuin jg :'(((Udah dicari kemana2, aku frustasiii !!! frustasi !! 
NUGGET BENERAN ILANG !
Aku takut nugget dimakan tikus got :'((((
Waktu itu nangis semaleman! *nangis sampe ketiduran* *ini ga lebay* *aku bener2 syg sm nugget* :(((
sampe ga makaan :'( *pdhl lapeer*
sumpaah depresi berat !!!!

   
Sad ending ya :'(
mau gimana lagi, emg gitu kenyataan nya :'(
mereka semua sudah disurga sekarang~ :')

maafin aku ya hamster2-ku :'(
seharusnya kalo ga becus melihara hamster itu ya ga usah melihara !!! aku bener2 ga becuus ! :'(

huhuhu T-T

Kenapa jadi sedih gini ya ?? (-__-")
emg sedih bgt koook T-T
maaf ya curhat panjang lebar T-T

Terima kasih sudah dibaca ^^
salam hamster~ *nyit-nyit-nyit* hahaha >.<



Comments