A Future Doctor

maaf itu gambarnya ga bagus, dipoto pake hp bukan d scan, hehe,maaf ya~
 
Annyeonghaseyo~
aku mau share komik favorite aku niihh
ini diaaa, A FUTURE DOCTOR *\('o')/*
I love this comic sooo much, dan sampai saat ini, baru 2 org yg saya bolehin minjem nya, wkwkw *dasar pelit* bukan pelit koooookkkkk *ngeles* hahaha xD
oke oke, aku kasih penjelasan kenapa aku sangat.. sangat hati2 utk meminjamkan komik ini:
1. Karena ini salah satu Komik kesukaan aku
2. Aku bener2 ga rela kalo cover komik nya lecek atau terlipat, isinya juga ga boleh :( *trauma* haha
3. Aku ga tau komik ini masih ada ga jualan nya, hahaha
4. Aku bukan cuma baca, trus abis itu diabaikan, gak gak.. aku bukan org tipe kyk itu *elee* karnaa.. komik2 itu aku koleksi ^^
5. Dan yang terpenting, aku sayang semua komikku :) *dengan tulus*
Aku mau minjemin komik-ku ke orang2 yg care sama komik, yg ga sembarangan bacanya,yg ga gradak gruduk, lipet sana, lipet sini, lecek sana, lecek sini, atau baca nya sambil makan, tangan kotor, dsb. hahahaha *sumpaah ! cerewet abiiiss!* wkwk
dan misalnya hal itu terjadi !!!! *sumpaah! trauma. udah pernah kejadian gitu*
saya bener2 kecewaaa, sedih, marah, dan ga akan pernah sekali2 minjemin lg komik ke oknum tersebut *eleeee* (-__-")
dan jugaaaa, saya mau curhat niih.. lumayan kecewa siih skrg harga komik naiik T-T
kenapa bisa semahal ituuuuu, dulu 11ribu, 12.500, sekaranggg !!! 15.000 *naik darah* T-T
oke cukup curhatnya, disinikan mau share komik "A FUTURE DOCTOR" ^^ 

"A FUTURE DOCTOR"
Hasil karya komikus Jepang: Kobato Uchida
Komik ini terbitan MnC komik.
Kenapa saya bisa suka dgn komik ini ??
Karna saya emg tertarik dgn dunia kedokteran, saya mau jadi dokterrr looh ! *aaamiiin*
doakan saya tahun ini lulus di FK UNSRI yaaa, aamiiiin ^^
waktu aku baca sinopsis nya, deg! aku naksiiiiirrr ~.~ hahaha
ini sedikit tulisan yg ada dibelakang cover nya :
" Darah yang menyembur ?! Melakukan percobaan dengan tubuh sendiri ?! kencan sambil membawa urin? untuk menjadi dokter, Noriko masuk ke fakultas kedokteran di universitas wanita yang diidam-idamkannya. Kehidupan kampus yang penuh dgn tawa dan air mata pun dimulai! "
wow ! sangat2 menarikkkk *aku tertariiiiik* jadi beli deh,hahaha.
skrg komiknya masih dijilid ke-3, naaah.. ini udah nyampe setahun deh nungguin lanjutan nyaa jilid ke-4, dan aku berharap semoga episodenya banyaaak! aaamin ^^
Sekarang giliran aku yg cerita ttg isi komik, cekidot !

Komik ini bercerita tentang seorang cewek yang baru saja lulus di FK Universitas Wanita Nippori, dan dia akan memulai hidupnya yg baru sebagai mahasiswi Kedokteran, ooohhh~ I wanna be a Doctor >.<
Nama nya Noriko Tsukishima, cewek manis berumur 18 tahun. Noriko berasal dari keluarga sederhana, untuk membayar biaya kuliah, uang nya didapat dr hasil penjualan tanah milik kakek *hedeh* 
Noriko orangnya pekerja keras, tekun, rajin, polos, baik hati, ramah dan santun. Kenapa dia ingin menjadi dokter?? karna, saat ia berumur 5 tahun, Noriko menemukan cinta pertamanya, yaitu seorang dokter yg saat itu sdg merawatnya. Noriko menganggap dokter itu seperti seorang pahlawan, dengan tersenyum, dokter menyembuhkan penyakitnya, sejak itulah dia bertekat ingin menjadi seorang dokter, yaitu dokter spesialis anak. *aku jg mau dongs cinta pertama nya dokter ❤.❤* hahaha

Noriko punya 2 temen akrab, itu liat d cover komiknya yaa, Noriko yg tengah ^^
Si cantik yang berasal dari keluarga kaya raya, yaitu Aya Kitami (anggota Klub Golf) wooow :O
Noriko sendiri dijebak ikutan klub sepak bola, "dijebak???" ahahaha*ngakak* 
Kitami ini baik hati dan ramah, dan dia selalu tidak akur dengan Shinobu *sbnrnya kitami biasa2 aja siih, cuma yaa shinobu nya aja yg gitu deh* hahaha xD
Tapi yang membuat orang takjub, saat ditanya akan melanjutkan kespesialisasi apa? dia menjawab dgn tenang, yaitu spesialisasi forensik !!! :O greaat ! kayak dr.temperance brennan di film Bones doongs, hahaha xD padahal cantik, malah berkutat dengan mayat (-__-") wkwkw 

Okee, selanjutnyaa, sicantik yang tomboy dan galak ! ahahah, Shinobu Tsuchiya!!!
Sebenernya Shinobu ini cantik, tapi kayak cowok, dan dia inilah orang yang telah menjebak Noriko utk bergabung dalam klub sepak bola, hahaha xD
dia suka marah2 dengan Kitami, padahal kitami ga ngapa2in looh, hahahaha *Shinobu kesel ngeliat tampang kitami yang adem ayem kali ya* hahaha
Pernah kejadian, saat praktek pengambilan darah, tugas nya berkelompok, naah si Shinobu pasangan dgn Kitami lagiii, hahaha xD waktu pengambilan darah, Kitami yang ngambil darah Shinobu, waktu udah diambil, iketan nya lupa dilepas, muncrat deh darah Shinobu, astagaaa!!!!! Shinobu nya lgsg pucaaat pasi, dan pingsan. Kitami ?? dengan cuek dia bilang gini: "yah gagal" huahaha paraah bgt! pdhl Shinobu udah pingsan gitu, darah udah pada muncrat dimana2, pantes Shinobu kesel abis2an dgn Kitami,dia sangat sangat mengesalkan sih (-__-"), hahaha. pokoknya banyak deh kejadian2 lucuuu lainnya, baca aja sendiri.hahaha xD

Soal cinta jg ada doongs ! ❤.❤ komiknya lengkap deh >.<
Noriko ini orang yang sangat pekerja keras, sambil kuliah sambil bekerja. dia bekerja disalah satu mini market yang direkomendasikan oleh teman nya.
Saat sedang bekerja, datang seorang pembeli, cowook !! *ga pernah liat cowok niih, kan di universitas itu cewek semua,hahaha* saat itulah Noriko jatuh hati dgn cowok itu. cowok itu emg rutin setiap senin pagi beli bermacam2 makanan di mini market itu. DAAAN ! ga tau nyaaa, si cowok itu adalah seorang dokterr ! lebih tepatnya masih dokter training,hehe. namanya dokter Ubukata. hahaha xD semua temen2 Noriko bilang, dokter training itu keree, mereka digaji, tapi masih sgt minim gajinya, makan sepiring berdua, pergi nonton ke bioskop jalan kaki, wuahaha*sumpah ngakak*
~
~

mau tau kisah seru selanjutnyaaa ????!!!
silahkan ke gramedia dan beliii skrg ! mungkin saja masih ada xD hahaha
Komik ini memang pantes dibeli ! udah menghibur, banyak ilmu lagi, info2 yg kereen, gambarnya baguuus, cerita nya seruuuu dan lucu. BURUAAN ! *kok promosi ??* (-__-") ahahah
mungkin cuma share segitu doang, maap ya ga bisa ceritain semua nya, saya capek jg ngetiknya, ahaha ~.~
terimakasih sudah dibacaa~
^^

I'M A FUTURE DOCTOR ! aaammiiinn :)
tolong bantu doa yaa~ haha


Comments

  1. oh iyaa, yg minat beli cherry 50 bilang k aku ya ^^ masih d bungkus rapi, ga ada lecet sedikitpun, itu aku beli nya double (-__-") keasikan ngambil komik, lupa kalo cherry 50 udah ada, ha-ha-ha -,-

    ReplyDelete
  2. apa nya yg ya Ampuun ?? (-__-")
    ini siapa yg komen ??

    ReplyDelete
  3. sy jg suka komik ini...tapi sayangnya sudah hampir 3 thn menunggu jilid 4'y belum keluar2 juga -____-

    ReplyDelete
  4. samaaaaa :'(
    apa udah tamat ya segitu aja??
    tp blm kayaknya
    komikus nya males nerusin kyknya haha

    ReplyDelete

Post a Comment

thankyou for your comment !